Banner1

Banner1

3 Tips Batik Modern

3 TIPS MEMBUAT GAMIS  BATIK MENJADI MODERN DAN MENDUNIA


Gamis sekarang sangat banyak peminat,contohnya anak muda yang sekarang banyak hijrah dengan menutup aurat.zaman sekarang sangat maraknya dengan memakai baju gamis dengan nama hijrah,dan sekarang banyak model hijab dan gamis yang modern,seperti gamis modern batik, gamis modern elegaan, gamis modern fashionable, dan masih banyak lagi model gamis yang sekarang kita bisa pakai dengan cantik.

Jadi kita tidak malu jika kita memakai baju gamis kemana- mana karena baju gamis model sekarang sudah mengikuti trend sekali,ttidak cupu lagi dan makin modern dari pada yang lainnya.jika kita jangan merasa iri dengan apa yang kita pakai,kita tetap bersyukur dengan apa yang kita pakai.

Jika kita bersyukur, maka kita akan sangat bahagia dan nyaman, karena kita juga di anjurkan untuk menutup aurat kita, karena kita diwajibkan menutup aurat oleh Allah SWT. Jadi, kita jangan malu dan resah kalau kita memakai baju gamis yang sangat besar, karena itu adalah sebuah yang sangat indah kalau kita lihat.

3 Tips Membuat Gamis Batik Menjadi Modern Dan Mendunia

1.Harus Elegan dan Modis

Kenapa begitu? karena kita ingin terlihat elegan dengan apa yang kita pakai,dan kita merasa nyaman. karena apa yang kita pakai dibadan kita harus nyaman dan kita harus pede dengan apa yang kita pakai. karena kalau tidak, kita akan merasa resah dan tidak pede dengan apa yang kita pakai.dan jika apabila baju gamis kita modis? yang melihat akan merasa senang dengan apa yang kita pakai, dan apabila mereka tertarik memakai baju gamis yang kita pakai maka banyak mereka berhijrh dengan hati mereka masing_masing.

Gamis Modern elegan
Gamis Elegan dan Modis

2.Harus Fashionable dan Membuat Model Yang Terbaru

Gamis yang fashionable akan menjadi gamis yang modern unuk kita pakai, karena akan banyak orang mencari untuk pesta dan masih banyak lagi yang akan mencari. Karena Baju Fashionable adalah baju yang sangat modern,dan itu akan mendunia jika kita warga indonesia akan merasa bangga. karena baju gamis mendunia dengan hasil karya anak indonesia yang sangat membanggakan bagi kita sebagai warga indonesia.

Gamis Modis
Gamis Fashionable

3.Harus Kreatif Dalam Mendesign

Kenapa begitu?karena kita daalam mendisign sangat la peting, karena yang dilihat dari apa yang kita gambar adalahh kreatifitas kita sebagai designer, kenapa saya bilang seperti itu karena di zaman sekarang kreatifitas itu adalah nomor 1, kaalau kita tidak punya kreatifitas yang baik, maka kita akan ketinggalan jauh dengan negara lainnya.

Jadi, kita harus bisa membuat sebuah seni yang menarik perhatian publik dan membuat yang suka melihat seni menjadi tertarik dengan apa yang kita design, karena sebuah kreatifitas sangat lah berharga dan nilai jualnya sangat tinggi.
Gamis Modis
Gamis Kreatifitas


Sebuah karya seni adalah karya yang sangat di hargai oleh kalangan pencinta seni, karena nilai yang dibuat nya adalah nilai yang artinya sangat banyak makna yang bisa kita ambil dan makna dari sebuah gambar tidak bisa kita sama kan dengan pikiran kita sebagai pencinta seni.

Gamis sekarang sangat banyak model yang bisa jadikan sebagai fashion yang lagi marak- marak nya dengan gamis yang sekarang lagi ngetrend sekali, karena anak zaman sekarang sangat banyak dengan kata hijrah, sangat bagus walaupun dengan zaman sekarang yang banyak orang bilang dengan anak zaman now atau jaman now, tapi mereka masih bisa mengendalikan diri mereka dengan hal yang positif.

Salah satu contoh hal yang positif sangat banyak yang bisa kita ambil dari zaman sekaraang. contohnya seperti pengajian, belajar bareng dengan teman, mengajar teman dengan hal yang positif, dan masih banyak lagi hal yang kita dapatkan jika kita ingin merubah diri kita sendiri.

Manusia zaman sekarang yang tidak bisa mengontrol diri mereka dengan zaman sekarang, maka kita harus merubah mereka dengan hal yang positif dan membawa mereka ke hal- hal yang positif, tapi jika mereka tidak ingin maka kita harus mencoba lagi, karena pahala yang kita dapatkan sangatlah berharga dan banyak manfaat yang kita ambil.

Kita sekarang harus mengikuti era sekarang, karena di era sekarang sangat indeks dengan yang namanya gadget, karena zaman di era globalisasi yang sangat semua dengan internet, maka kita juga harus mengikuti zaman tersebut, karena jika kita tidak mengikuti maka kita akan ketinggalan jauh dan akan di bilang gaptek oleh orang lain atau yang kita kenal.

Di era sekarang juga ada hal positif yang bisa kita ambil, seperti penghafal al-qur'an , bercadar nya anak remaja, dan masih banyak hal posituf yang bisa kita ambil, karena dizaman sekarang hal positif juga bersaing dengan hal negatif di masa yang akan datang, karena kita harus mempertahankan hal positif dalam diri kita.

Jangan kita kalah dengan hal negatif dikalangan kita, karena kita hijrah untuk Allah bukan untuk orang yang menilai kita, jadi jangan mendengar apa yang mereka katakan kepada kita, anggap saja angin lalu yang hanya sebuah angin yang terbang tanpa sayap dan tidak akan kembali lagi.

Karena hidup mereka beda dengan hidup kita, hidup kita yaa kita, hidup mereka ya mereka,jadi kita jangan memikirkan hal yang tidak menuntut kita ke hal yang positif, karena hal yang positif adalah sebuah karya yang sangat berharga bagi hidup kita, karena kita sangat susah untuk istiqomah daalam diri kita.

Contohnya saya sendiri ya teman, saya alhamdulillah masih dalam kawasan yang positif, karena jika kita tidak di kalangan positif maka kita akan mengikuti zaman yang fana ini, dengan hal buruk lainnya, sangat banyak hal negatif yang kita dapatkan jika kita tidak bisa mengontrol diri kita.he he he he he.

Sangat banyak contoh yang bisa kita ambil, karena di era sekarang anak muda sangat mudah terikuti degan hal yang negatif, salah satu faktornya adalah berteman dengan yang membuat kita menjadi hal yang negatif,tetaapi kitaa juga bisa berteman dengan orang yang negatif tapi kita juga bisa membimbing mereka ke jalan yang benar, karena kita sama - sama belajar ke jalan yang positif.

Karena kita tidak boleh menjudge mereka, karena kita juga tidak sempurna, kita sama- sama manusia, dan kita tidak boleh sombong dengan apa yang kita miliki, karena kita bukaan apa-apa. kita adalah manusia yang lemah dan masih banyak dosa yang harus kita hapus dengan amal yang baik.

Jadi, kita sesama manusia harus saling mengingatkan satu sama lain, karena walaaupun kita memakai pakaian yang muslim dan menutup aurat,kita belum tentu baik, dan belum tentu juga yang memakai baju yang masih belum menutup aurat juga belum tentu mereka jahat jadi kita sesama manusia harus saling mengingatkan satu sama lain.

Terima kasih sudah ingin mendengarkan blog yang saya karang ini, semoga bermanfaat bagi semuanya, dan jika ingin membeli gamis silaahkan klik di bawah ini :













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tips Batik Modern"

Posting Komentar